Home » » Trend marketing Online 2014 Yang Akan Mendominasi

Trend marketing Online 2014 Yang Akan Mendominasi

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 14.14

Mrikito sedang browsing internet lewat google, tanpa sengaja menemukan artikel dari forbes yang isinya tentang Top 7 marketing online yang akan mendominasi pada tahun 2014. ini nampaknya sebuah prediksi dari pakar tentang tren marketing online tahun 2014 mendatang. Jadi tak ada salahnya jika mrikito terjemahkan di sini: silahkan disimak, khususnya lagi bagi perusahaan.

Internet telah secara drastis mengubah cara di mana informasi berbagi, dan telah memiliki dampak yang mendalam pada pemasaran . Selama beberapa tahun terakhir , telah terjadi lebih dari pergeseran ke arah teknik indbound, sementara banyak taktik outbond telah menjadi kuno . Bisnis lebih menemukan kesuksesan penerbitan konten asli dari pada embedding iklan dalam konten eksternal, karena manfaat tambahan taktik ini menawarkan, seperti branding dan pertumbuhan pemirsa.

Dengan tren ini dalam pikiran , mari kita bahas prediksi penulisnya (dari forbes) untuk tren pemasaran online pada 2014:

1 . Pemasaran Konten Akan Lebih Besar lagi

Salah satu cara utama bahwa perusahaan membangun otoritas dan mendapatkan kepercayaan dengan konsumen adalah dengan secara konsisten membuat konten yang berharga melalui berbagai saluran . Ini biasanya melibatkan informasi industri yang relevan yang memberikan wawasan atau hiburan kepada penonton . Melakukan hal itu memungkinkan perusahaan untuk terus membangun hubungan dengan demografis dan mengembangkan pelanggan setia . Menurut  Konten Marketing Institute , strategi pemasaran konten B2B atas adalah media sosial, artikel tentang website bisnis, eNewsletters , studi kasus , video dan artikel di website lain .

Dengan menggunakan satu atau lebih dari saluran ini , bisnis dapat membangun reputasi positif dalam industri mereka . Kecenderungan ini menunjukkan bahwa pemasaran kepada massa melalui teknik seperti iklan televisi dan iklan radio menjadi kurang efektif . Sebaliknya , lebih baik untuk berkonsentrasi pada pemasaran masuk , dengan memproduksi berharga, konten menarik yang dirancang untuk audiens yang spesifik . Untuk membantu merancang strategi pemasaran konten Anda

 2. Social Media Marketing  Mengharuskan ke Lebih Keanekaragaman .


 Hanya beberapa tahun yang lalu , bisnis yang terbatas berkaitan dengan jaringan media sosial mereka bisa menerapkan dalam kampanye pemasaran mereka , dengan yang besar termasuk Facebook , LinkedIn dan Twitter . Sekarang , sepertinya situs media sosial baru yang muncul sepanjang waktu. Sementara beberapa pernah benar-benar turun tanah , lainnya seperti Pinterest , Google+ , Tumblr dan Instagram telah melonjak dalam popularitas dan telah memberikan bisnis dengan sejumlah besar pilihan baru yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan konten menarik dalam berbagai bentuk media dan membangun penonton mereka di seluruh saluran lebih dari sebelumnya.

Akibatnya , telah menjadi umum bagi perusahaan untuk berkembang dan bereksperimen dengan beberapa jaringan dengan tujuan mencapai jumlah maksimum konsumen . Diversifikasi ini tampaknya membuktikan hasilnya bagi banyak perusahaan karena sering membangun ekuitas merek dengan membuat lebih mudah bagi konsumen untuk mengenali merek tertentu .

3 . Gambar - Unik nyentrik Akan Tren
Dengan sebab konsumen mendapatkan peningkatan jumlah iklan , itu menjadi lebih penting untuk membuat konten dengan mudah dan dapat cepat dicerna . Jika Anda melihat situs media sosial yang saya sebutkan sebelumnya yang sedang meningkat , tiga dari empat memiliki karakteristik umum ... mereka menempatkan penekanan pada gambar . Kenaikan cepat untuk keberhasilan BuzzFeed danPinterest adalah indikasi kuat untuk kekuatan dan potensi virus konten berbasis gambar .

Posting blog Sukses  yang menerima saham yang paling sosial juga biasanya memiliki karakteristik umum : mereka di beberapa gambar baik ditempatkan untuk memecah isi dan menekankan poin tertentu . Contoh lain adalah infographics , yang menggabungkan gambar dengan jumlah minimal teks untuk menjelaskan topik dan memberikan informasi statistik atau data dari studi penelitian .

Sementara saya ragu bahwa konten berbasis teks tradisional akan pernah benar-benar keluar dari gaya , itu cukup jelas bahwa memasukkan gambar yang bermanfaat untuk kampanye pemasaran .

4. Less Will Be More 

Salah satu tren penting adalah pergeseran jelas dalam preferensi konsumen tentang pesan pemasaran sederhana, bukan pesan yang mendalam . Ketika Anda berpikir tentang beberapa merek top di dunia seperti Apple dan Google , mereka jelas menghargai kesederhanaan . Sebagian besar daya tarik Pinterest adalah estetika bersih , rapi , dan minimalis .

 Dengan banyak konsumen merasa terbakar oleh rentetan konstan informasi dan iklan yang berteriak " lihat aku " , beberapa pemasar yang paling inovatif akan arah yang berlawanan . Mereka sekarang membuat upaya untuk nada -down pesan kampanye mereka dan tidak membanjiri konsumen dengan sensasi .

Mungkin sebuah artikel oleh Forbes mengatakan hal terbaik : " ada rasa bahwa dari hiper - konektivitas kehidupan yang sangat - digital kita ke terang , mencolok , masukan sensorik rumit kita makan sehari-hari, tidak ada cara untuk melanjutkan dengan kecepatan ini . Akibatnya , 2013 kemungkinan akan menjadi tahun di mana strategi pemasaran yang paling sukses akan menjadi orang-orang yang tidak hanya sederhana di alam, tetapi mempromosikan barang dan jasa yang berfungsi untuk menyederhanakan hidup konsumen , atau bahkan hanya pengalaman pelanggan mereka. "

5  Konten Mobile -Friendly Akan Diperlukan

Karena smartphone dan tablet digunakan secara luas (dan berkembang dengan cepat ), itu perlu bagi perusahaan untuk menciptakan konten yang dapat diakses oleh pengguna ponsel . Menurut Forbes 87 % dari penjualan perangkat yang terhubung pada 2017 akan menjadi tablet dan smartphone . " Apakah itu menciptakan versi mobile alternatif dari sebuah situs web atau  desain web responsif , penting untuk memberikan pengalaman positif bagi pengguna yang browsing via perangkat mobile.

Jika tidak, sangat mudah untuk kehilangan pelanggan untuk pesaing yang telah disesuaikan dengan tren ini . Sebagai pergeseran dari PC tradisional dan laptop ke perangkat mobile terus , bisnis yang tidak onboard mungkin menderita.

6 . retargeting Iklan Akan Tumbuh di Efektivitas

Ini adalah strategi pemasaran yang telah benar-benar tertangkap baru-baru ini . Singkatnya , ia bekerja dengan memanfaatkan cookie browser untuk melacak situs-situs yang dikunjungi pengguna . Setelah mereka meninggalkan situs tertentu, produk atau jasa yang mereka melihat akan ditampilkan kepada mereka lagi dalam iklan di website yang berbeda.

Ini cukup jelas mengapa teknik ini bisa sangat efektif . Dengan hanya dua persen  lalu lintas web konversi pada kunjungan pertama , retargeting iklan bekerja untuk meningkatkan tingkat konversi secara keseluruhan dengan mengingatkan konsumen dari produk atau jasa yang mereka lihat . Hal ini membuat merek dan produk di atas benak konsumen . Bahkan ada Studi yang telah menunjukkan bahwa paparan sederhana untuk nama merek dan logo menciptakan keakraban , yang membangun kepercayaan dan membuat konsumen lebih mungkin untuk melakukan pembelian .

Bahkan jika tidak ada pembelian langsung , ini benar-benar bisa melunasi dalam jangka panjang . Karena keberhasilan bahwa banyak pemasar telah dengan retargeting iklan , ada kesempatan baik bahwa itu akan menjadi lebih utama pada 2014 .

7. SEO dan Sinyal Sosial Akan Menjadi Bahkan Lebih Terjalin

Meskipun sinyal sosial masih tidak biasanya membawa beban yang sama sebagai inbound link tradisional, itu cukup disangkal bahwa  mereka memainkan peran dalam peringkat pencarian organik hari ini. Setelah semua , mereka salah satu pilar SEO. Karena tujuan dari Google dan mesin pencari lainnya adalah untuk menyediakan pengguna dengan kualitas konten yang paling relevan dan tertinggi , masuk akal mengapa mereka menjadi faktor dalam jumlah saham sosial yang posting blo , artikel atau halaman produk yang diterima .

Semakin banyak orang yang berbagi sebuah konten , semakin tinggi kualitas itu mungkin , dan karena posisinya harus meningkatkan dalam halaman hasil mesin pencari . Bukan kebetulan bahwa hasil pencarian peringkat atas cenderung memiliki banyak saham sosial , sementara  peringkat yang lebih rendah memiliki lebih sedikit .

Selain itu , saham sosial dapat berfungsi sebagai cap persetujuan (yaitu , sinyal trust) bagi pengunjung mendarat di halaman . Jika mereka melihat bahwa ia memiliki ratusan atau ribuan saham , kemungkinan bahwa ada sesuatu yang bernilai . Itulah alasan besar mengapa begitu banyak bisnis menginstal plugin berbagi sosial dan mendorong konsumen untuk berbagi sebanyak mungkin.

Meskipun sulit untuk memprediksi algoritma akan berkembang di masa depan , ada kemungkinan wajar bahwa saham sosial akan menyamai atau bahkan melebihi inbound link tradisional pada akhir 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.