Home » » Cara Melepas Tikus Kejebak Lem Super

Cara Melepas Tikus Kejebak Lem Super

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 23.38

Ceritanya sih mrikito pernah nyobain cara jebak tikus dengan lem super yang dijual di pasaran. Habisnya tikus di rumah mrikito gak mau diem sih, berisik terus kalau malam, Parahnya lagi ni tikus-tikus demennya di atas plafon terus bikin sarang di bagian atap rumah. Kalau cuma bersarang aja sama berlarian sih gak kesel amat mrikito.

Si tikus bikin ulah melulu sih. Ya namanya juga hewan, harusnya maklum, tapi gimana udah gak tahan lagi. Buah eek sama pipis di dalam rumah sih, bikin kesel kan. Udah baunya minta ampun, terus katanya dari tulisan yang pernah mrikito baca, ada bahayanya tu kencing tikus. Bisa bikin nyawa melayang kalau masuk tubuh manusia.

Akhirnya dengan semangat perjuangan, mari kita basmi tikus rumah..,,,! Dengan uang seadanya dapatlah sebuah lembaran kertas yang ada lem supernya. Lihat loo tikuus... gue pasti nangkep loooo..

Mrikito taruhlah jebakan lem super di tempat yang sering buat jalan tikus. Dah terpasang lalu tinggal bobok dulu.

Pagi Harinya....

YES... berhasil,.. satu tikus terjebak tak berkutik dalam kubangan lem super maut.

Setelah dilihat.. yah ternyata tikusnya sekarat, tapi gak mati. Dengan mata melotot tapi badannya tak kuasa menahan derita... waduh mrikito malah jadinya gak tega. Lalu nyoba untuk nglepas si tikus yang hampir mati itu pake peralatan seadanya.

Tapi... waduuuh.... susah amat ya... Mrikito malah nyiksa tu tikus,,, soalnya seluruh tubuhnya sudah terlanjur lengket sama lem super. Intinya kagak bisa dilepas dari lem.  Terpaksa deh gue buang ke sungai sama kerta lem supernya.

Sayang juga tu, baruk dapat tikus satu, lem supernya sudah gak bisa digunakan.

Inget hal itu, mrikito terus nyari-nyari tips gimana biar tikus mudah lepas dari jebakan lem super. Dapet juga tulisan yang membahasnya.

Memang susah kalau cuma pake alat seadanya, ternyata harus punya peralatan khusus beriapa sarung tangan tebal. Sebelum melepaskan tikus dari lem, pukul sekeras-kerasnya kepala tikus agar bisa cepat mati, terutama biar gak menyiksa saat melepasnya.

Setelah tikus benar-benar mati, baru deh dengan sarung tangan tebal lepaskan tikus dari lem dengan cara memutarnya dengan kuat, biar tikus dapat terangkat dari lem super. Gitu katanya. Moga aja bener ni cara dan bisa memudahkan, soalnya mrikito sendiri belum nyoba njebak tikus pake lem lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.