Home » » Lezatnya Sambel Tomat Terong Rebus Kukus

Lezatnya Sambel Tomat Terong Rebus Kukus

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 23.55

Mrikito mau sharing aja enaknya makan lauknya sambel tomat ditambah terong rebus plus tempe goreng. Tapi mungkin bagi sebagian orang terong salah satu sayuran yang gak disukai. Memang sih kalau di warung-warung yang jual sayur terong gitu-gitu aja cara masaknya. Mrikito sendiri gak terlalu suka makan sayur terong yang dijual di rumah makan. Rasa khas terong kadang malah membuat nek saat dimakan. Bahkan terong balado yang banyak orang suka, mrikito sendiri juga gak terlalu suka. Tapi lain dengan Terong Rebus Kukus lo.

Tanpa dikasih bumbu, terong setelah dicuci bersih, lalu dipotong-potong agak panjang dan langsung dimasukan ke dalam kukusan, ya seperti kalau mengukus beras itu deh biar jadi nasi. setelah terlihat layu dan empuk siap deh untuk disantap.

Kamu juga perlu nyoba juga deh, entah kenapa kok rasanya jadi agak manis dan aroma terongnya jadi agak hilang. Inilah rasa yang menurut mrikito sangat lezat, harap maklum orang jawa, sukanya yang manis-manis, kalau yang gak suka manis gak disaranin.

Terus kalau mau lebih lezat lagi - tapi ini menurut mrikito lo! - Siapkan juga sambal tomat manis plus tambahin juga tempe goreng. Hmmmmm!!! Lauk kayak gini bikin mrikito habis 2 piring nasi......!!

selamat mencoba ya yang mau tahu rasanya - Sambel Tomat Terong Rebus Kukus.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.