Home » , » 20 Hal Yang Terlalu Singkat Untuk Mentolerirnya

20 Hal Yang Terlalu Singkat Untuk Mentolerirnya

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 01.10

Hohoho, mrikito kali ini mendapatkan sebuah tulisan menarik tentang hal-hal yang tidak perlu kita tolerir dalam menjali hidup ini. Silakan lanjutkan untuk mulai membacanya.

Kamu tidak harus puas,ini hanya sebuah pilihan yang kamu buat setiap hari. Jika kamu merasa seperti berjalan di tempat dimana ada kesempatan baik Kamu menoleransi hal-hal yang tidak seharusnya. Sudah waktunya untuk merebut kembali hidupmu.

Mulai sekarang, berhenti bertoleransi terhadap hal-hal:

Orang-orang yang membuat terjatuh. - Hubungan akan membantu Anda , tidak ada salahnya Anda . Menghabiskan waktu dengan orang-orang baik yang cerdas , didorong dan likeminded .

Sebuah lingkungan kerja atau bidang karir yang Anda benci. - Jangan menetap di bidang karir pertama atau kedua Anda mencoba-coba masuk Terus mencari . Akhirnya, Anda akan menemukan pekerjaan yang Anda sukai. Jika Anda menangkap diri Anda bekerja keras dan menikmati setiap menitnya , jangan berhenti . Anda berada di sesuatu yang besar . Karena kerja keras tidak sulit ketika Anda berkonsentrasi pada gairah hidup Anda .

Berpikir Negatif. - Sadari mental Anda Berbicara dengan diri sendiri . Kita semua berbicara diam-diam untuk diri kita sendiri dalam kepala kita , tapi kita tidak selalu sadar akan apa yang kita katakan atau bagaimana itu mempengaruhi kita . Mulai mendengarkan pikiran Anda. Jika Anda mendengar pikiran negatif , berhenti dan menggantinya dengan pikiran positif .

Miskomunikasi yang tidak perlu . - Katakan apa yang Anda maksud . Berarti apa yang Anda katakan . Berbicara dengan jelas . Ajukan pertanyaan . Menjelaskan hal-hal sampai Anda memahami mereka .

Sebuah hidup teratur dan ruang kerja juga teratur . - Bersihkan kekacauan . Singkirkan barang-barang yang tidak Anda gunakan . Baca buku David Allen Getting Things Done bimbingan beberapa organisasi praktis.

Bangun Awal hari . - Bangun 30 menit lebih awal sehingga Anda tidak perlu terburu-buru sekitar seperti orang gila . Bahwa 30 menit akan membantu Anda menghindari mempercepat tiket , keterlambatan dan sakit kepala yang tidak perlu lainnya .

Tekanan untuk cocok dengan orang banyak . - Sering kali , satu-satunya alasan lain yang ingin Anda sesuaikan diri adalah bahwa mereka dapat mengabaikan Anda dan pergi tentang bisnis mereka . Tidak sesuai . Jadilah Anda , karena itulah satu-satunya orang yang Anda bisa .

Badan yang tidak sehat . - Kesehatan Anda adalah hidup Anda . Jangan membiarkannya pergi . Makan dengan benar , berolahraga dan mendapatkan fisik tahunan check- up .

Takut perubahan . - Hidup adalah perubahan . Setiap hari berbeda . Setiap hari adalah awal baru dan akhir yang baru. Menerimanya dan membuat yang terbaik dari itu .

Semua bekerja dan bermain . - Nikmati diri sendiri dan bersenang-senang sedikit selagi bisa . Jika Anda tersenyum , Anda melakukan sesuatu yang benar .

Orang atau iklan kecantikan yang membuat Anda merasa tidak memadai . - Terlihat baik menarik mata . Kepribadian menarik hati . Bangga menjadi Anda . Anda sudah indah .

 Tidak cukup tidur . - Sebuah pikiran lelah jarang produktif.

 Melakukan hal yang persis sama berulang-ulang . - Anda adalah jumlah dari pengalaman hidup Anda . Semakin banyak yang Anda alami, semakin menarik kisah hidup Anda yang didapatkan.

Keserakahan pribadi. - Jangan biarkan keserakahan dan penipuan mendapatkan yang terbaik dari Anda . Keserakahan akan mengubur keuntungan akhirnya .

Tumpukan utang . - Selalu hidup dengan baik di bawah kemampuan Anda . Jangan membeli barang Anda tidak perlu . Selalu tidur pada pembelian besar . Membuat rencana anggaran dan tabunga.


Ketidakjujuran . - Menjalani kehidupan dengan kejujuran menciptakan ketenangan pikiran , dan ketenangan pikiran tak ternilai harganya .

Perselingkuhan . - Hubungan intim adalah ikatan suci - sebuah lingkaran kepercayaan . Jika kedua belah pihak tidak 100 % onboard, hubungan ini tidak layak diperjuangkan .

 Sebuah rumah yang tidak aman . - Jika Anda tidak merasa aman di rumah Anda tidak akan pernah merasa aman di mana saja . Membangun rumah tangga yang penuh kasih di daerah aman bahwa Anda bangga menyebutnya 'rumah '.

Selalu siap . - Hidup tidak dapat diprediksi . Dan ada perbedaan besar antara menjadi takut dan sedang dipersiapkan . Selalu bersiaplah.

Kelambanan . - Entah Anda akan mengambil tindakan dan menangkap peluang baru atau orang lain akan. Anda tidak dapat mengubah apa pun atau membuat semacam kemajuan dengan duduk kembali dan berpikir tentang hal itu .

Dan ingat , Anda hanya hidup sekali , tetapi jika Anda hidup dengan benar sekali sudah cukup .

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.