Home » » Hal Hal Yang Tidak Pernah Dilakukan Orang Bahagia

Hal Hal Yang Tidak Pernah Dilakukan Orang Bahagia

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 14.31

Lagi-lagi posting mrikito ini tentang masalah kebahagiaan hidup. Soalnya pasti setiap orang ingin hidup bahagia, termasuk mrikito juga lah. Jadi ayo kita simak tulisan ini, tentang hal-hal yang tidak dilakukan oleh orang-orang yang hidupnya bahagia.

Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang kamu tunda untuk masa depan;   kebahagiaan  adalah sesuatu yang diraih untuk masa kini. Orang-orang bahagia melakukan banyak hal. Mereka menghabiskan waktu mengungkapkan rasa terima kasih, memilihara rasa optimisme, berlatih kebaikan, memelihara hubungan penuh kasih, berkomitmen untuk tujuan yang bermakna, menikmati kesenangan kecil kehidupan, seterusnya dan sebagainya.

Beberapa hal yang membuat mereka bahagia karena mereka TIDAK PERNAH;

Mencampuri urusan orang lain.

Lupakan tentang apa yang orang lain lakukan. Berhenti melihat di mana mereka berada dan apa yang mereka miliki. Tidak ada yang melakukan lebih baik daripada Anda karena tidak ada yang bisa lebih baik dari Anda. ANDA jalani hidup Anda sendiri. Kadang-kadang alasan kita berjuang dengan ketidakamanan adalah karena kita membandingkan situasi di balik layar kita dengan orang lain yang terlihat dipublik. Kita mendengarkan suara dunia, bukan diri kita sendiri. Jadi hentikan perbandingan! Abaikan gangguan. Dengarkan suara hati Anda sendiri. Pikiran urusanAnda sendiri.

Jauhkan keinginan terbaik dan tujuan terbesar Anda dekat di hati Anda dan mendedikasikan waktu untuknya setiap hari. Jangan takut untuk berjalan sendiri, dan jangan takut untuk menikmatinya. Jangan biarkan ketidaktahuan siapa pun, drama, atau hal negatif menghentikan Anda untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Terus lakukan apa yang hati Anda katakan benar, untuk ANDA. Karena ketika Anda berfokus pada pekerjaan yang berarti dan damai dalam diri, hampir tidak bisa mengguncang diri Anda.


Cari validasi diri dari orang lain

Bila Anda puas hanya dengan menjadi diri sendiri , tanpa membandingkan dan bersaing untuk mengesankan orang lain, setiap orang berharga akan menghormati Anda . Dan bahkan lebih penting, Anda akan menghormati diri sendiri .
Bagaimana Anda membiarkan orang lain mendefinisikan Anda ? Apa yang akan Anda lakukan secara berbeda jika Anda tahu tak seorang pun akan menilai Anda ?
Sejujurnya , tidak ada yang memiliki hak untuk menilai Anda . Orang mungkin pernah mendengar cerita Anda , dan mereka mungkin berpikir mereka tahu Anda , tetapi mereka tidak dapat merasakan apa yang Anda alami , mereka tidak menjalani hidup ANDA . Jadi lupakan apa yang mereka pikirkan dan katakan tentang Anda . Fokus pada bagaimana Anda merasa tentang diri sendiri, dan terus berjalan pada jalan yang terbaik di bawah kaki Anda .
Mereka yang menerima Anda adalah teman Anda . Mereka yang tidak adalah guru Anda. Jika seseorang memanggil Anda sesuatu dan itu benar , itu bukan masalah Anda karena itu benar . Jika seseorang memanggil Anda sesuatu dan itu tidak benar , itu bukan masalah Anda karena itu tidak benar . apa pun yang mereka memanggil Anda bukan masalah Anda . Apa yang orang lain menyebut Anda adalah masalah mereka .Apa yang Anda sebut untuk diri Anda , dan keputusan akan menjadi apa diri Anda , adalah masalah Anda .
 

 Mengandalkan orang lain dan peristiwa eksternal untuk kebahagiaan

Ketidakbahagiaan terletak pada kesenjangan antara apa yang kita miliki sekarang dan apa yang kita pikir kita perlu . Tapi sebenarnya adalah , kita tidak perlu mendapatkan apa-apa lagi dan harus puas dengan apa yang sudah kita miliki. Kita tidak perlu izin orang lain untuk menjadi bahagia . Hidupmu megah bukan karena seseorang mengatakan itu , atau karena Anda telah memperoleh sesuatu yang baru , tetapi karena Anda memilih untuk melihatnya seperti itu. Jangan biarkan kebahagiaan Anda akan disandera . Itu selalu milikmu untuk memilih , untuk hidup dan pengalaman .
Segera setelah Anda berhenti membuat semua orang dan segala sesuatu yang lain bertanggung jawab untuk kebahagiaan Anda, Anda akan lebih bahagia . Jika Anda tidak puas sekarang, itu bukan kesalahan orang lain . Anda Bertanggung jawab penuh atas ketidakbahagiaan Anda sendiri , dan Anda akan langsung mendapatkan kemampuan untuk menjadi lebih bahagia . Berhenti mencari hal sia-sia untuk mengatur kondisi yang akan membuat Anda bahagia . Cukup memilih untuk menghargai kebesaran yang Anda miliki pada saat ini , dan kondisi yang tepat akan mulai untuk berbaris di sekitar kepuasan yang Anda cari.
Sebagian besar dari kebahagiaan atau ketidakbahagiaan tergantung pada pandangan Anda , dan bukan pada situasi kita . Bahkan jika hal-hal yang tidak sempurna sekarang , pikirkan semua keindahan masih tersisa di sekitar Anda . Sebuah alasan yang baik untuk tersenyum, selalu satu pikiran yaitu , memilih untuk masuk ke dalamnya setiap saat Anda suka.
 

Berpegang pada kemarahan.

Biarkan hari ini menjadi hari Anda untuk berhenti dihantui oleh hantu dari masa lalu Anda. Apa yang terjadi di masa lalu adalah salah satu bab dalam cerita Anda, jangan menutup buku, bukalah halaman.

Kita semua telah terluka oleh keputusan kita sendiri dan oleh orang lain, dan sementara rasa sakit pengalaman ini adalah normal, kadang-kadang tetap hidup terlalu lama. Perasaan kebencian mendorong kita untuk menghidupkan kembali rasa sakit yang sama berulang-ulang, dan kta memiliki waktu yang sulit untuk melepaskan.

Memaafkan adalah obatnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk fokus pada masa depan tanpa memerangi masa lalu. Untuk memahami potensi yang tak terbatas dari segala sesuatu ke depan adalah untuk mengampuni segala sesuatu yang sudah terjadi di belakang Anda. Tanpa ampun, luka tidak dapat disembuhkan dan pertumbuhan pribadi tidak pernah dapat dicapai. Ini tidak berarti Anda menghapus masa lalu, atau melupakan apa yang terjadi. Ini berarti Anda melepaskan kebencian dan rasa sakit, dan sebagai gantinya memilih untuk belajar dari insiden tersebut dan melanjutkan hidup Anda.
 

Menghabiskan waktu yang lama dalam lingkungan negatif.

Anda tidak dapat membuat pilihan positif untuk sisa hidup Anda tanpa lingkungan yang membuat pilihan-pilihan yang mudah, alami, dan menyenangkan. Jadi lindungi semangat Anda dan potensi dari kontaminasi dengan membatasi waktu Anda dengan orang-orang negatif dan lingkungan yang mereka huni.

Ketika orang lain mengundang Anda untuk bertindak seperti korban, ketika mereka merengek dan mengeluh tentang ketidakadilan hidup, misalnya, dan meminta Anda untuk setuju, untuk menawarkan belasungkawa, dan untuk berpartisipasi dalam keluhan mereka, MENJAUHLAH. Ketika Anda bergabung dalam permainan negatif Anda akan selalu kalah.

Bahkan ketika Anda sedang sendirian, menciptakan ruang mental yang positif untuk diri sendiri. Membuat titik untuk memberikan semua pikiran yang membuat Anda merasa buruk, atau bahkan hanya beberapa dari hal negatif yang telah mengganggu Anda, dan melihat bagaimana melakukan perubahan hidup Anda. Anda tidak perlu pikiran negatif. Semua tu adalah kebohongan. Hal negatif tidak pernah memecahkan apapun. Semua hal negatif yang pernah memberi Anda adalah diri palsu yang menderita tanpa alasan.
 
 

Menolak kebenaran.

Ini adalah jebakan kematian tertentu ketika kita menghabiskan hidup kita belajar bagaimana untuk berbohong, karena pada akhirnya kebohongan ini tumbuh begitu kuat dalam pikiran kita bahwa kita menjadi buruk saat melihat, mengatakan kebenaran dan hidup kita sendiri. Kehidupan datang terpisah sehingga mudah ketika mereka telah diadakan bersama-sama dengan kebohongan. Jika Anda menolak kebenaran, Anda akan hidup dalam kebohongan setiap hari dan kebenaran menghantui pikiran Anda setiap malam. Anda hanya tidak bisa menjauh dari kebenaran dengan memindahkan kejujuran ​​dari satu tempat ke yang berikutnya.

Jadi jangan membungkuk, jangan mencoba untuk menyembunyikan kebenaran dengan penipuan, jangan mengedit jiwamu sendiri sesuai dengan fashion apa yang populer. Lebih baik untuk tidak memberikan penjelasan atau alasan dari yang palsu. Dibutuhkan keberanian dan kekuatan untuk mengakui kebenaran, tetapi itu adalah satu-satunya cara untuk benar-benar hidup. Menerima apa adanya, menerimanya sepenuhnya, dan hidup untuk kemungkinan yang terbentang di depan.
 
 
jadi, itulah hal-hal yang jangan pernah dilakukan jika kita ingin hidup bahagia. sekian dulu tulisan yang mrikito dapatkan dari tulisannya orang lain yang ditemukan saat browsing. 
 
Jangan lupa coba baca tulisan yang lain di mrikito ini, siapa tahu bisa membantu kamu menjadi lebih baik dalam hal-hal terentu dalam hidup. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.