Home » » Cara Terbaik Meletakan Botol kaca Di Kulkas

Cara Terbaik Meletakan Botol kaca Di Kulkas

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 22.50

Mrikito suatu ketika beli sirup beberapa botol, karena di dapur ada kulkas, ya biar dingin aja, botol-botol yang berisi sirup itu, mrikito masukan ke dalam kulkas yang bagian bawah freeser. Maksudnya biar dinginnya cukup tapi gak sampai beku gitu.

Tapi saat nyoba menaruhnya dengan posisi botol berdiri, saat dibuka pintu kulkasnya, botol goyang-goyang. Ya maklumlah klukas biasa, waktu buka pintu kulkas body kulkas ikut goyang juga karena ukurannya yang kecil.

Masalahnya kalau isinya beberapa botol kayak waktu itu, goyang semua botong, timbul benturan antar botol kaca, jadi timbul bunyi. Terus takutnya kalau lupa terlalu keras buka pintu kulkasnya, bisa-bisa botol ambruk terus menggelinding jatuh.

Lalu mrikito coba dengan posisi lain, akhirnya dapat posisi yang bagus. Caranya letakan boto-botol dengan cara direbahkan lalu ditumpuk. Minimal botol paling bawah berjumlah tiga. Tapi satu juga gak apa-apa. Cuma buat ngatasin aja kalau banyak dengan cara direbahkan ini bisa tetap muat banyak botol dan yang terpenting masalah yang tadi - bisa terjatuh - dapat teratasi

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.