Home » » Dekat Bandara Bagusnya Bisnis Apa Ya?

Dekat Bandara Bagusnya Bisnis Apa Ya?

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 20.19

Gara-gara tinggal dekat bandara besar ni, mrikito jadi kepikiran tentang bisnis apa yang bagus di dekat bandara. Yap seperti biasa browsing lagi cari tahu dari pandangan orang lain yang lebih berpengalaman untuk mengetahui apa saja bisnis yang cocok di dekat bandara.

Dari situs yang pertama mrikito kunjungi, menayangkan 5 ide bisnis namun hanya berupa foto tanpa penjelasan. Foto-fotonya cukup menjelaskan 5 ide bisnis yaitu;
  1. Swalayan Makanan Kemasan (snack) dan Minuman, ..
  2. Foto selanjutnya gak jelas apaan sih itu. seperti jual kartu telepon.
  3. Lalu kios untuk jual karcis
  4. foto selanjutnya; Toko oleh-oleh
  5. yang kelima; Massage (pijat)
Loncat ke web lain dapat ide bisnis untuk dekat bandara yaitu:
  1. POM BBM; Tentu banyak orang lalu lalang dengan kendaraan pasti butuh bahan bakar
  2. Penyewaan Kendaraan; beberapa pelancong dapat menyewa kendaraan untuk menuju tempat tujuan.
Loncat lagi deh ke situs lain dapat juga, konsep bisnis lainnya. Mrkito terjemahin aja ni:

Keranjang Makan Bandara. Konsep ini merupakan kombinasi dari gerobak kecil yang membantu orang di sekitar untuk tempat makanan. Gerobak kecil ini bisa berkeliling bandara (ya perlahan-lahan) dan membawa air, makanan, aksesoris sedikit orang-orang yang duduk di terminal. Konsep ini benar-benar didasarkan pada kenyamanan dan fakta bahwa beberapa orang lebih suka tidak mendapatkan beberapa makanan / minuman dan duduk di terminal daripada berjalan ke toko dan berdiri dalam antrean. Layanan ini mungkin benar-benar baik bagi orang-orang yang bepergian sendiri yang tidak ingin pergi ke toko kecil dengan barang-barang mereka. (yah lebih enaknya kalau kita biasanya sebut dagang asongan).

Kemudian...

GPSLuggage (bagasi) - Semakin banyak orang yang kehilangan barang-barang mereka. Hal ini telah terjadi pada si penulis  tiga kali dalam satu tahun terakhir.. Konsep ini akan mengamankan sesuatu dalam bagasi Anda, yang akan memberitahu Anda di mana itu dan Anda bisa mengingatkan maskapai, atau ini adalah layanan yang maskapai bisa tawarkan untuk jumlah X rupiah. Dengan semua keruwetan di penerbangan, ini mempengaruhi petugas bagasi ... yang berarti bahwa kehilangan bagasi Anda akan lebih sering terjadi di masa depan.
 
Ada ide bisnis lain dari kamu? silakan komentarnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.